Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Lemot Hp Khusus HP SAMSUNG

DESKRIPSI disini saya jelaskan tentang aplikasi package desable pro dengan tujuan menonaktifkan aplikasi bawaan yang tidak terpakai,mengapa harus di hapus atau  di nonaktifkan,karena dengan tujuan supaya hp samsung kita berjalan lebih lancar dengan performa yang baik pula,sebab tanpa di hapus maka aplikasi bawaan yang tidak dipakai akan otomatis berjalan dengan memakan ram maupun memory internal


MENINGKATKAN PERFORMA ANDROID
Saya tahu bahwa ini biasanya dianggap sebagai “harga” untuk membeli ponsel Samsung. Anda mendapatkan layar yang luar biasa, kamera yang luar biasa, sekarang tubuh metalik tetapi Anda harus hidup dengan kembung. Pengguna listrik biasanya melakukan root dan mengcustom rom tetapi itu terlalu merepotkan bagi sebagian besar pengguna.Dan jika Anda menggunakan sesuatu seperti Note5, memasang ROM khusus berarti kehilangan fitur penting milik bawaan

Sekarang, ada jalan tengah. package disable pro memungkinkan Anda menonaktifkan aplikasi atau paket apa pun tanpa akses root.

Catatan: Paket Disabler Pro hanya berfungsi pada perangkat Samsung yang tidak di-rooting dan mendukung sebagian besar dari mereka.

Mengapa Anda Harus Menonaktifkan Aplikasi

Ya, menonaktifkan aplikasi tidak sama dengan mencopot pemasangannya. Mereka masih menggunakan ruang di ponsel Anda. Tapi sekarang mereka hanya file yang tersimpan di penyimpanan ponsel Anda.

Aplikasi tidak akan dapat memperbarui diri, berjalan di latar belakang, memakan data atau baterai, tidak ada yang semacam itu.

Meskipun mungkin untuk menonaktifkan aplikasi yang dimuat sebelumnya seperti Office suite tanpa aplikasi tambahan, Anda tidak dapat melakukan hal yang sama untuk aplikasi toko Galaxy.

Plus, setelah Anda menonaktifkan semua aplikasi ini, Anda akan melihat peningkatan dalam masa pakai baterai dan kinerja.

Cara Menonaktifkan Aplikasi

Pertama-tama Anda harus mengunduh aplikasi Package Disabler Pro Menurut situs web mereka harus menarik versi gratis karena Samsung meminta mereka.

Setelah Anda membeli aplikasi. Buka, Anda akan diminta untuk mengaktifkan hak administrator untuk Package Disabler Pro. Hanya setelah memberikan hak-hak ini dapat menonaktifkan paket aplikasi.

Di layar berikutnya, Anda harus menyetujui perjanjian KLMS.

Sekarang, Anda menyukai aplikasi ini. Anda akan melihat daftar paket dan nama aplikasi di sini. Nama-nama aplikasi dalam warna magenta adalah bloatware dan aman untuk dinonaktifkan. Aplikasi berwarna hitam dapat dinonaktifkan jika Anda yakin. Aplikasi berwarna merah dinonaktifkan dan biru diaktifkan. Jika Anda ingin menonaktifkan semua bloatware dengan cepat, ketuk menu bertitik tiga dan pilih Nonaktifkan semua bloatware .

Mulai mencari aplikasi yang ingin Anda nonaktifkan dan ketuk kotak centang di sebelah nama untuk menonaktifkannya. Mengaktifkan aplikasi semudah mengetuk kotak itu lagi.

Hati-hati saat menggubakan package desable pro

Jika Anda hanya akan menonaktifkan aplikasi yang dimuat oleh operator atau Microsoft, Anda seharusnya tidak memiliki banyak masalah saat menonaktifkannya.
Tetapi aplikasi ini juga akan membiarkan Anda menonaktifkan fungsi tingkat sistem seperti layar Flipboard Briefing, hal-hal S Connect dan toko aplikasi Galaxy. Anda mungkin mengalami masalah. Jika itu terjadi, Anda harus mengatur ulang ponsel Anda. Jadi sebelum Anda mulai menonaktifkan fungsionalitas tingkat sistem, saya akan mengatakan mendapatkan cadangan.
Jika Anda bersikeras memblokir sebanyak mungkin bloatware, pengguna rsroufe XDA telah membuat segalanya menjadi lebih mudah bagi Anda.

gulir ke bawah sampai Anda melihat lampiran. Anda akan melihat FILE APK yang disebut "PACKAGE DESABLE PRO.APK"


File "dasar" menghapus sebagian besar bloatware dangkal. Unduh file itu di ponsel Anda. Ini adalah file zip jadi pertama kita harus pergi ke File Saya -> Unduh riwayat . Pilih file zip dan ketuk Ekstrak .
Kemudian buka Paket Disabler Pro dan ketuk menu bertitik tiga dan pilih Impor dari XML .
Ketuk tombol Browser , arahkan ke folder Downloadsdan pilih file yang baru saja kita ekstrak. Lalu ketuk Impor . Sementara itu, Anda akan mendapatkan munculan yang memberitahukan Anda berapa banyak aplikasi yang dinonaktifkan (itu adalah kekalahan bagi saya).

Apakah Anda Merasa Suatu Perbedaan?

Apakah ponsel Anda berjalan lebih cepat sekarang?Apakah itu bertahan lebih lama dengan muatan penuh? Bagikan dengan kami di forum kami.

DOWNLOAD PACKAGE DESABLE PRO
ghonie xD Assalamualaikum, perkenalkan nama saya Abdul Ghonie bisa dipanggil Ghonie, asal dari KENDAL Jawa tengah. Saya mulai ngeblog pada tahun 2017 dan saya seorang blogger newbie, yang masi belum terkenal2 juga wkwk xD

1 comment for "Cara Mengatasi Lemot Hp Khusus HP SAMSUNG"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang sopan dan sesuai topik yang dibahas!!!