Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Membuat Iklan AdSense Tepat Dibawah Judul

mrghonie.blogspot.com - kali ini akan menjelaskan mengenai CARA PASANG IKLAN DI BAWAH JUDUL dari iklan ADSENSE yang saya bahas ini iklan yang khususnya persegi yah atau iklanya kotak tepat di bawah judul postingan. caranya sangat mudah banget loh.
ikuti tutorial lengkap pemasangan iklan ditempat lainya dari saya, langsung saja menuju TKP.

CARA SIMPLE PASANG IKLAN ADSENSE DIBAWAH JUDUL
iklan di bawah judul menurut saya itu sangatlah relevan, artinya iklan pasti dilihat orang lain juga klik yang mencakup paling tinggi loh. iklan yang tampil rata rata hanya gambar. bagi kalian pemilik blog atau website, saya sangat merekomendasikan untuk anda supaya pasang iklan dibawah judul, selain cpc tinggi iklan ini juga selalu tampil itu yang aku suka. alangkah baiknya kalau perataan postingan di buat justify sehingga iklan akan tampil di sebelah kiri, artikel sebagian di sebelah kanan.
back to topik.
cara membuat iklan adsense tepat dibawah judul
Cara simple membuat iklan adsense tepat di bawah judul

BUAT KODE IKLAN ADSENSE
  1. masuk adsense 
  2. buat unit iklan yang ukuranya 300x250
  3. copy script iklan lalu PARSE script iklan, ingat parse loh yah.
  4. untuk memparsekan nya bisa DISINI
  5. copy kode dibawah ini, patsekan di notepad, lalu pastekan juga script iklan yang sudah diparse tepat di tulisan warna merah dibawah ini.
<div style="float:left; margin-right:15px;margin-bottom:15px">
PASTEKAN IKLAN HASIL PARSE DISINI
</div>
keterangan : left diatas berarti sebelah kiri, jika anda ingin menempatkan disebelah kanan ganti kata left dengan right, margin merupakan batas antara tulisan artikel dengan iklan bisa di edit sesuka hati anda angka pixel nya.

CARA MENEMPELKAN IKLAN

  1. masuk dashboard blogger
  2. klik theme atau template
  3. UTAMAKAN BACK UP.
  4. lanjut klik edit HTML
  5. cari </data:post.body> biar lebih mudah pencarian gunakan CTRL+F nanti akan ketemu beberapa </data:post.body> pakailah yang ke nomer 3, setiap template berbeda beda kadang ada yang hanya ada 2 data:post.body normalnya punya 3. kalau di </data:post.body> nomer 3 iklan ndak muncul maka gunakan yang nomer 2.
  6. pastekan kode iklan tadi tepat diatas </data:post.body>
  7. save

SIMAK JUGA CARA MEMBUAT IKLAN DITENGAH ARTIKEL (IN ARTIKEL). NANTIKAN ARTIKEL SELANJUTNYA YAH. ( COMING SOON )

KESIMPULAN
cara pasang iklan dibawah judul pada semua artikel di blog itu sangatlah mudah hanya dengan melakukan beberapa tahab yaitu anda buat kode iklan bari dari adsense yang ukuran 300x250 lalu parsekan kode iklan lanjut anda pastekan di script yang saya kasih tepat di tulisan warna merah diatas yang tulisanya PASTEKAN IKLAN HASIL PARSE DISINI sampai sini kalau anda ndak paham silahkan komentar atau langsung contact us, lanjut jika paham.
lalu copy semua kodenya, cari </data:post.body> yang nomer 3, taruh semua kode tadi tepat diatas </data:post.body> selanjutnya save. reload blog anda. jika muncul berarti anda sukses, jika tidak. ulangi caranya dengan menempatkan semua kode diatas </data:post.body> yang nomer 2.

begitulah CARA MEMBUAT IKLAN DI BAWAH JUDUL kalau masih mengalami kesulitan silahkan bisa kalian tanyakan di kolom komentar atau langsung klik contact us di bagian paling bawah.

ghonie xD Assalamualaikum, perkenalkan nama saya Abdul Ghonie bisa dipanggil Ghonie, asal dari KENDAL Jawa tengah. Saya mulai ngeblog pada tahun 2017 dan saya seorang blogger newbie, yang masi belum terkenal2 juga wkwk xD

1 comment for "Cara Mudah Membuat Iklan AdSense Tepat Dibawah Judul"

  1. sebenarnya sih tanpa parse pun bisa. namun tidak semua template blog support html, biasanya template blog yang versi old. tanpa parse tetep error

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang sopan dan sesuai topik yang dibahas!!!